5 Foto wajah sebenar Julia Perez tanpa mekap

Make-up adalah salah satu hal yang sangat wajib hukumnya untuk kebanyakan orang, terutama wanita. Apalagi sebagai artis yang kerap muncul di layar kaca, Make-up sudah seperti hal yang tak bisa terpisahkan dalam kehidupan mereka.

Hal itu juga berlaku untuk Julia Perez yang tak pernah lepas dari sorotan media atas aksi-aksi atau ucapannya yang kontroversial. Mungkin kalian lebih sering melihat mantan kekasih dari Gaston Castano itu dengan balutan make-up di wajahnya selama ini. Bagaimana dengan wajah aslinya?

Kabar gembira! Lewat akun Instagram, pelantun lagu Aku Rapopo itu baru saja pamer foto selfie dirinya tanpa make-up. Wajar saja ia tampil natural saat itu karena dirinya memang tengah berbaring di salah satu kamar rumah sakit di Singapura.

Seperti yang kalian lihat, Jupe terlihat super cantik mempesona meskipun tanpa mengenakan balutan make-up di wajahnya. Ia juga tak lupa melemparkan senyuman manis untuk menyapa fans di pagi hari untuk menyebarkan enerji positif meskipun kondisinya tengah tak baik.

Melihat potret itu sendiri fans langsung klepek-klepek, terutama para pria. "Muda bingit, cantiknya nggak nahan," tulis dico1202.

Pada momen itu sendiri, Jupe mengaku kalau dirinya tengah melakukan sebuah operasi yang tak disebutkan detailnya. Ia hanya meminta doa lewat video untuk para penggemarnya.

Sumber: Kapanlagi






0 Response to "5 Foto wajah sebenar Julia Perez tanpa mekap"

Catat Ulasan